Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mulai Dari Awal Lagi Mulai Dari Nol Lagi


Semua blog di sable oleh adsen ahirnya aku bikin baru lagi di blog ini yang sedang kamu baca ini hehehe. Ingin punya penghasilan di google Adsen sangat menggebu-gebu palagi lihat screnshot teman-teman waw yang bikin ngiler.

Nah ini saya mulai dari nol dan dari awal lagi sunggu pengalaman yang tak mengasikan hehehe. Tetapi itu semua tak pantang mundur untuk saya bisa sesukses seperti kawan-kawan semua. Muda-mudahan semangat ini tak akan pernah luntur dan selalu belajar terus.

Hidup yang serba gaptex tak membuatku berkecil hati dan selalu haus akan ilmu terus aku jalani hingga aku bisa seperti teman-teman yang mempunyai keadaan yang cukup, dan akupun haru bisa dan yakin  pasti bisa.

Belajar di awal kenapa akun adsenku di banned terus mungkin emang kesalahanku sendiri yang terlalu bernafsu untuk diklik sendiri hehehe. Ya Tuhan maafkan aku yang telah hilaf dan resiko itu harus aku tanggung hingga blogku semua di sable oleh iklan Adsense.

Itu saja pengalaman dari awal lagi untuk membangun sebuah blog yang ingin di monetis ke iklan adsense. Untuk teman-teman yang ingin mencoba main adsense lakukan dengan jujur dan jangan sekali-kali curang, akibatnya seperti saya ini di sable semua blognya hehehe daftar lagi ga di terima dan beli akunpun disable iklan ga tayang.

Baca Juga: Perjalananku Awal Merantau ke Jakarta atau Depok

Tetapi saya tetap yakin dan pasti bisa. Kuncinya intropeksi dan menyadari kesalahan yang telah di perbuat dan pasti ada jalan yang tidak disangka-sangka, dan tobat tidak mengulangi kesalahan yang telah di lakukan. Ok teman tetap semgat ya

2 komentar untuk "Mulai Dari Awal Lagi Mulai Dari Nol Lagi"

  1. Makasih mas atas sharingnya, saya jadi bisa berhati-hati dalam menggunakan AdSense.

    BalasHapus