Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasarkan Produk Via Blog Supaya Laris

Dunia internet sudah semakin maju dan memudahkan para pengusaha untuk menjual produk via internet. Saya sendiri sudah merasakan jualan via internet dan Alhamdulillah penghasilan dari jualan di internet sudah lebih dari cukup.

Bagaimana saya memulai ? Berikut ini ada 4 cara yang bisa Anda lakukan

1. Pertama adalah Anda harus banyakin postingan atau dokumentasi contoh saya adalah penjual jasa di bidang Bengkel Las Listrik maka setiap saya dapat pekerjaan atau projek saya langsung dokumentasikan pekerjaan saya bisa dilihat di Kreasindo.id

2. Sebar via kartu nama dan cantumkan alamat blog sobat di kartu nama dan kalau Anda ingin branding cantumkan juga di baju kerja anda alamat blog atau website Anda.

3. Rajin posting atau promosi alamat web blog via medsos setiap banyak yang klik alamat situs kita semakin pageone di google. Medsos rekomendasi adalah Facebook, Twitter, Instagram dan line.

4. Kalau Anda jago SEO nah ini yang paling top markotop. Dengan search engine anda bisa promosi bahkan secara gratis. Namun, anda perlu mengerti tentang website dan SEO apabila anda ingin mempromosikan bisnis anda dengan cara ini.

Telah banyak yang terbukti berhasil sukses mengembangkan bisnis mereka dan mendapatkan kenaikan omset yang berlipat-lipat melalui internet marketing atau digital marketing.

Apakah Anda tertarik juga untuk jualan via blog dan kebanjiran order dari internet silahkan pelajari dengan sungguh-sungguh.

Setiap kesuksesan dalam bisnis mustahil kalau kita pelajari dengan cara bermain-main dan kita menginginkan sukses.

Baca Juga: Motivasi leader pada stafnya

Ingat sukses adalah sebuah kepastian Asalkan Anda Punya keyakinan dan tekad untuk keberhasilan. Salam Sukse sampai ketemu di puncak sukses

Matur suwun....

Posting Komentar untuk "Cara Memasarkan Produk Via Blog Supaya Laris"