Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kita Sedang Berperan Dalam Film Kehidupan

Kita semua sedang membuat FILM Kehidupan kita masing-masing. Ada yg berperan wajar dan ada peran berpura-pura. Diatas segelanya, mari tampilkan totalitas dalam peran yg telah kita pilih untuk kita nikmati.


Kalau kita memainkan peran buatlah cerita-cerita yang menarik untuk kita jalankan secara total dalam melakukan peran dalam kehidupan kita. Agar kita tetap semangat dalam menggapai mimpi dan angan-angan jadi nyata, maka memainkan peran secara total adalah mutlak.

Nah kalau sudah kita lakukan secara total masalah hasil sudah bukan urusan kita tetapi mutlak Sang Pemberi Rejekilah yang punya wewenang penuh, "Kalau ada dinikmati, kalau tidak ada jangan dicari." Jadilah dirimu sendiri dan jangan ingin menjadi seperti orang lain. Ketika kita mengejar untuk ingin menjadi seperti ini dan itu, di situlah penderitaan dimulai.

Seperti halnya kita naik kereta walaupun bergoyang-goyang tetap melaju. Makna hidup harus terus melaju walaupun kadang ada batu kecil-kecil atau kerikil yang jadi sandungan.


Kita jalankan peran kita masing-masing dengan sebaik-baiknya agar hidup kita jadi bermanfaat untuk keluarga dan orang-orang di sekitar kita.

Baca Juga: Buku Berjudul Untuk Mencari Kawan Dan Mempengaruhi Orang Lain Ini Keren Banget Untuk Penembangan Diri

Itu saja ocehan saya yang gak guna ini hehehe. Maklum aja saya bukan anak sekolahan yang dengan pandainya merangkai kata-kata, tetapi hanya anak desa yang ingin merubah nasip.

Matur suwun salam awet sehat dan kaya hati......

Posting Komentar untuk "Kita Sedang Berperan Dalam Film Kehidupan"