Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minat Saya Terhadap Internet Sangat Tinggi

Diawali tahun sekitar 2007 dan tidak sengaja saya membaca koran langganan bos saya waktu itu dengan judul di sebuah halaman " Asiknya jualan di dunia maya". Waktu tahun 2005 jiwa wirausaha udah banyak dimulai di internet. Tapi apa daya saya hanya lulusan SD saja yang tidak mengerti sama sekali tentang komputer hanphone saja jadul benget hanya untuk bisa sms dan telpn saja hehehehe kenangan pait tapi manis hehehe.

Tetapi kemauan saya yang sangat tinggu untuk berubah di kehidupan yang lebih baik, saya terus mencari tau dan banyak bertanya yang ngerti tentang internet tetapi jaman itu sangat sedikit sekali yang paham tentang internet.

Tepat tahun 2008 ahir saya memutuskan berhenti kerja dan berwirausaha sendiri dengan modal nekat alisa modal dengkul dan semangat. sebenarnya pengalaman di bidang marketing tidak ada tetapi berkat nekat saya beranikan diri heheheh.

ini adalah postingan saya tahun 2009 di facebook
Dan pada suatu hari tepat ahir 2009 saya bertemu kawan sebut saja namanya vimen beliau ini bekerja di konter dan tidak sengaja saya beli pulsa dan melihat beliau ini sedang buka internet di komputer konter tersebut. Saya tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan sigap saya bertanya dan suruh ajari cara beriiklan atau jualan di internet.

Beliau ini yang mengajari di awal-awal saya belajar jualan di internet waktu itu saya dibuatkan blog pertama saya yaitu kreasindotehnikutama.blogspot.com dan dibuatkan akun facebook www.facebook.com/maswidweb ahirnya dengan akun tersebutlah saya belajar tentang jualan.

Apakah saya berhasil dalam waktu singkat ternyata tidak kawan-kawan prosesnya sangat panjang dan melelahkan. Tetapi karena saya yakin bisa kelelahan saya buat acuan semangat saya dan pantang menyerah untuk berhasil.

Saya belajar jualan via ineternet dari tahun 2009 baru dapatkan order tahun 2012 hahaha benar proses yang sangat panjang teman-teman.

Baca Juga: Dari Pekerja Kasar Jadi Pekerja Halus

Saya mempromosikan blog saya tahun 2010 karena ga begitu mengerti jadi asal-asalan hehehe

Nah kesimpulannya tidak ada jalan yang mudah untuk berjuang merubah nasip banyak rintangan yang panjang dan melelahkan. Tetapi kalau kita punya jiwa pejuang pantang menyerah rintangan itu akan menyingkir dengan sendirinya....

Itu saja salam sukses selalu kawan....

Posting Komentar untuk "Minat Saya Terhadap Internet Sangat Tinggi"